ISI

USMAR “KADON” SANJAYA, TOTALITAS UNTUK PGK

13-Jul-2017, 04:39


LAHAT – Perbedaan karakter dan keahlian di dalam sebuah organisasi bagaikan warna-warni dalam pelangi. Jika perbedaan itu masih dalam satu visi maka akan menjadi sebuah kekuatan sebagaimana pelangi yang menjadikan perbedaan menjadi satu balutan bernama keindahan.

Begitu pula yang berlaku di tubuh Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK), beragam karakter mengisi sendi-sendi pergerakan. Seperti kehadiran Usmar Sanjaya yang semakin melengkapi pergerakan PGK Kabupaten Lahat.

Usmar Sanjaya yang biasa dipanggil Kadon, merupakan mahasiswa anggota PGK yang lahir di Gunung Kembang pada 08 maret 1996. Kadon yang berpostur tubuh atletis ini memiliki hobi bermain Volley Ball.

Saat ini Kadon tinggal di Jl. Mayor Ruslan 3 gang pelangi 2 Pasar Lama Lahat. Dalam hidupnya Kadon mempunyai motto ‘be independent people’.

Dalam struktur kepengurusan PGK, Kadon menjabat sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif PGK Lahat. Selain itu ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Pelaksana OSPEK STIE Serelo 2016-2017 dan Ketua Bidang Diklat KSR STIE Serelo Lahat. Yang menariknya lagi, Kadon merupakan finalis Bujang Gadis Lahat 2017.

Untuk saat ini, di kampusnya Kadon menjabat sebagai Plt Ketua KSR STIE Serelo Lahat.

Saat dimintai keterangan tentang komitmennya untuk PGK, Kadon mengatakan dirinya akan berusaha totalitas untuk kemajuan PGK.

“Saya dan kawan-kawan lainnya akan saling bahu membahu bekerja tim untuk kemajuan PGK, dan menjaga dan menebar rasa nasionalisme di setiap pergerakan ini,” ungkapanya (12/07).

(Aan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT