ISI

MASYARAKAT LUBUK TAMPANG MANFAATKAN DANA DESA UNTUK BANGUN SIRING JALAN

8-Jul-2017, 23:47


LUBUK TAMPANG – Terlihat sekali kekompakan dan semangat dari masyarakat Desa Lubuk Tampang kecamatan Kikim timur di saat melaksanakan Pembangunan siring jalan dari Alokasi dana Desa.

Semangat para pekerja pembangunan siring jalan ini kami temukan pada saat melintasi tempat lokasi tersebut di mana saat tim awak media sidikit mencari bertanya kepada para pekerja tersebut, ternyata nampak sekali jawaban yang semangat pada pekerja yang mayoritas asli dari warga setempat.

“Alhamdulillah kinakla le kamu kami mak ini lagi mbuat siring di badan jalan, Insya Allah dengan ada nya siring di pinggir jalan ini maka jalan kami ni dikde ka becek lagi dan pasti nye jalan ni kele kapan diaspal lagi pasti kele ka tahan lame”. ucap Dulla.

Setelah pengamatan kami di lokasi, hampir beberapa Desa yang kami lewati di kecamatan kikim Timur memanfaatkan Alokasi Dana Desa untuk membangun siring jalan yang pasti nya apa yang sudah di lakukan nya adalah suatu usaha yang sangat Positif untuk tercipnya Desa yang lebih Baik Lagi. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 16-Oct-2017, 21:27

    DPC PKB LAHAT DAFTAR KE KPUD

    LAHAT - Tepat pada pukul 20.00 WIB ketua DPC PKB Kabupaten Lahat diiringi oleh sekretaris, anggota D

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT