ISI

‘MASDOEL’ WAKIL KETUA PGK LAHAT

8-Jul-2017, 13:29


LAHAT – Masdoel, begitulah orang-orang biasa memanggilnya. Terlahir dengan nama lengkap Aji Abdul Arip di Jarai pada 17 mei 1995, Masdoel sekarang telah menancapkan kukunya sebagai aktivis berpengaruh di Kabupaten Lahat, usai terpilih sebagai wakil ketua PGK Lahat.

Lajang tampan yang kini berusia 22 tahun ini, sangat menggemari bidang olahraga, terutama Futsal. Kecintaannya berolahraga dapat dilihat dari postur tubuhnya yang atletis.

Dari masa SMA Masdoel sudah aktif berorganisasi. Ia sempat menjabat sebagai Ketua OSIS di sekolahnya serta mengikuti beberapa bidang ekskul.

Gaya hidup Masdoel yang simple tercermin dari moto hidup yang ia pegang erat, yakni ‘Jadi orang penting itu baik, tapi jadi orang baik itu lebih penting.’

Saat ini, mantan Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat tahun 2016 ini tinggal di Jalan Bangsal, Rt. 04 Rw. 02, Lorong keluarga 1, Talang Jawa Utara Kabupaten Lahat.

Untuk pekerjaan, selain aktif di PGK Lahat,  Masdoel merupakan seorang honorer/TKS di Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Berikut catatan organisasi yang pernah diikuti Masdoel:

– Ketua Osis SMA 1 Lahat (2011)

– Ketua Angkatan 15 LKS Lahat (2012)

– Wakil Ketua KSR STIE Serelo (2015)

– Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo (2016)

– Wakil ketua PGK Lahat (2017)

(Aan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT