ISI

ORANG LAHAT SUKSES KEMBANGKAN USAHA BARANG BJ DI JAWA TENGAH HINGGA PARAKAN

24-Jun-2017, 05:29


PARAKAN – Pak Diono adalah salah satu warga kelurahan Pasar Bawah Kabupaten lahat yang sukses menjalankan Bisnis sebagai pedegang Baju Bekas di Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa tengah.

Pak Diono memulai Usaha nya di Provinsi Jawa tengah sudah hampir puluhan tahun yang mampu mendapatkan Omset Puluhan Juta Rupiah dengan di temani oleh anak nya beranama utari yang kebetulan baru menyelesaikan pendidikan nya di SMA Negeri 4 lahat tahun ini.

Saat di bincangi Awak Media yang kebetulan lagi liburan di provinsi penuh sejarah islam ini Sabtu (24/6/2017), Diono mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan masyarakat tempat di mana dirinya di lahirkan dan dirinya pun sedikit bercerita tentang perjalanannya Mencari rezeki sebagai pedagang BJ di Kecamatan Parakan.

“Alhamdulilla saya di sini bisa mengembangkan usaha saya sebagai pedagang BJ dengan semangat untuk keluarga saya, disini saya di temani oleh istri dan anak-anak saya yang alhamdulillh baru tamat sekolah di SMA Negeri Unggul Kab Lahat.”. jelasnya.

Lebih Lanjut Dirinya Mengukui Bahwa dirinya sangat Bangga menjadi Masyarakat Kabupaten Lahat yang mana Menurut Pak Diono kabupaten lahat sudah banya sekali perubahan dengan berbagai tempat Wisata yang menarik.

Pada Kesempatan itu Pak Diono menyampaikan salam kepada Masyarakat kabupaten Lahat khususnya untuk keluarganya yang berada di Kelurahan Pasar Bawah.

“Saya cuma bisa mengucapkan salam kepada masyarakat lahat khsus nya untuk keluarga saya di kelurahan Pasar Bawah, saya cuma berpesan kepada masyarakat kabupaten lahat apabila Liburan ke arah Desa parakan kabupaten Temanggung Provinsi Jawa tengah untuk mampir ke tempat saya”. Ajaknya. (ALI) .

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT