ISI

MARWAN MANSYUR AJAK PENDUKUNGNYA BERPOLITIK SANTUN

9-Jun-2017, 17:19


LAHAT- Marwan Mansyur calon Bupati Lahat 2018-2023 mengajak seluruh pendukungnya agar menciptakan suasana berpolitik yang santun dan mengutamakan sikap saling menghargai terhadap sesama.

Hal tesebut disampaikannya kepada seluruh pendukungnya yang hadir saat persiapan pengembalian Formulir ke partai Nasdem di Posko perjuangan Blok C Bandar Jaya Lahat Jumat Sore 9/6/2017.

Dalam kesempatan itu Marwan berharap pelaksanaan Pilkada di Lahat kali ini dapat berjalan Aman dan damai. Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat terutama pendukungnya agar menghargai setiap perbedaan dalam pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali ini.

“Pilihan boleh beda,tapi tetap kita utamakan pembangunan daerah kita . Kita tak perlu menghujat atau memfitnah orang lain meskipun itu lawan kita. Sebelumnya saya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga Kawan kawan dan simpatisan yang telah bersusah payah menyukseskan kegiatan pendaftaran dan pengembalian formulir ke Partai partai Politik beberapa hari yang Lalu karena tanpa kalian mungkin acara ini tidak terlaksanakan dengan Meriah mari kita berpilitik Santun ungkapnya, disambut Yel Yel pendukung yang Hadir.(FIRDA)

BACA JUGA DAHSYAT !!!!!! MENGAPA BISA TERJADI, ADA APA DENGAN KEPOLISIAN RESORT LAHAT ?

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar)

bz-sbz-meli (iklan ini berbayar)

mutiara tunggal(iklan ini berbayar)

IKLAN SUMSEL 1 2 (iklan ini berbayar)

Screenshot_20170326-191414 (iklan ini berbayar)

(iklan berbayar)

IKLAN KPU GIF (iklan ini berbayar)

SUSNO-IKLAN-GIF (iklan ini berbayar)

ROBY 2 (iklan partisipasi)

BZ TUNJUK copy (iklan ini berbayar)

(berbayar)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT